Tugas Akhir

Hmmm,,, Tugas Akhir,,, Dua kata yang mungkin berat untuk dipikirkan,, ya,, tapi buat apalah dipikir, santae aje kaya di pantai mamen \m/ nyang penting dijalanin aja, tapi pastinya harus dikerjain,, haha😀

Saya adalah salah satu mahasiswi AWM SEAMOLEC yang akan menbuat Tugas Akhir (eh,, bukan salah satu sih, emang satu-satunya mahasiswi, sebenarnya berat juga sih ga ada temen cwenya😦, berasa jadi cwo kalo lagi ada di kelas “=.= soalnya temen2 sekelas saya cwo semua, dah bapak2 smua, eh, ada 3 ding yang enggak,, halah,,, gak penting lah mereka, anggep aja bapak2 juga,, biawakakaka. Ampun choy ) Tapi semua teman2 sekelas saya baik2 kok orangya *terpaksa😛 yah walo kadang2 juga nyebelin,, hehehe,,

Gak kerasa udah masuk semester 6 dan harus bikin TA, prasaan kmaren baru mau masuk kuliah,, perasaan kmaren baru lu2s SMK, perasaan kmaren baru daftar SMP, perasaan kmaren baru maen n blajar bareng temen2 di SD, perasaan kmaren baru dianter ke TK sama embahku,,, hmm,,,, perasaan dunia ini kok jalannya cepet banget ya,, perasaan kmaren baru bisa jalan n tumbuh gigi, perasaan kmaren baru lahir, eh, skarang dah mau lu2s kuliah aje (AMIEENN ya Allah,.. *panggil 1000 Malaikat),,, dah mau kepala 2 lagi,, T.T (lah,, kok malah curhat) “=.=

Ngemeng2 talking2 masalah Judul ni,, saya kmaren dah ngumpul 2 judul TA, satunya disetujuin, satunya disetujuin juga sih, tapi direvisi dikit,, kira2 pilih yang mana ya?

Judul 1 : Modul pembelajaran Interaktif Komputer dan Jaringan Menggunakan presentasi level 2 berbasis multimedia

Judul 2 : Perbandingan Streaming dengan Kualitas dan Bandwith yang Berbeda untuk mencari hasil yang lebih bermutu

pokoknya intinya untuk judul pertama tu saya bikin modul pembelajaran tentang komputer dan Jaringan yang nanti hasil akhirnya akan dikemas dalam CD yang di desain sedemikian rupa, berisi materi2 tentang komputer dan jaringan dan ditambahkan beberapa animasi visual dan kuis di dalamnya.

Nah, Kalau Judul yang ke dua itu,, saya ingin menentukan kualitas video yang lebih baik dan dengan cara mencarinya di Wirecast. Dengan adanya penelitian ini, diharapkan kita dapat mementukan kualitas video yang seperti apa dan bandwith yang seberapa untuk mendapatkan siaran yang lebih bermutu. seperti itu kira2..

nah,, giliran udah dapet judul n judulnya dah keterima dua duanya ni,,, kayanya saya harus pilih yang mana ya? hmmm,,, cari ilham dulu deh,, ada masukan???

AYO TEMAN2,, KITA HARUS LULUS,,, YEACCHHH \m/ Fight~Oh!!!

Ayo Semangat2,,, ntar Jadi Sarjana Bareng2 ya,,, ^_^ (AMIEN YA ALLAH *panggil 1000 malaikat lagi)🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: